Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 22 Mei 2012

Heima, Film Dokumentar Sigur Ros

In the summer of 2006, Sigur Rós returned home to play a series of free, unannounced concerts for the people of Iceland. This film documents their already legendary tour with intimate reflections from the band and a handful of new acoustic performances.


Heima adalah suatu kata berasal dari Islandia, yang berarti rumah, dimana Sigur Ros dilahirkan oleh Jonsi dan personel lainnya. Film dokumenter ini menceritakan tentang kecintaan mereka terhadap negaranya yaitu Islandia. Telihat film ini menunjukkan bagaimana Sigur Ros selalu merindukan Islandia, fans mereka, keluarganya, budaya lokal dan terutama alam dari Islandia. Dalam film heima kita akan ditunjukkan konser-konser dari Sigur Ros dengan latar belakang tempat di perkotaan yang sepi, pegunungan, pabrik ikan, dan pemandangan yang indah. Terdaftar bererapa lagu favorit yang dinyanyikan seperti glósóli, sé lest, ágætis byrjun, heysátan, olsen olsen, von, gítardjamm, vaka, a ferd til breidafjardar 1922 (with steindór andersen), starálfur, hoppípolla, popplagið, samskeyti. Setiap permulaan dalam lagu selalu ada interview dari personil Sigur Ros untuk menggambarkan pesan dari apa yang ingin disampaikan kepada penonton.

Mungkin ini hanya sekilas dalam menceritakan film Heima, karena saya tak bisa bercerita panjang lebar lagi, lebih baik anda menonton karena akan sangat menginspirasi dengan apa yang dibicarakan oleh mereka dan pesan dari lagu, dan mata kalian akan dimanjakan oleh pemandangan yang sangat indah. Film ini akan membuat anda damai, membuat tersenyum, tenang dan pada akhirnya anda akan terobsesi menuju ke Islandia.

0 komentar:

Posting Komentar